Memacu Adrenalin dengan Paket Offroad di Desa Wisata Bejiharjo

Jika kita berkunjung ke Goa Pindul di Desa Wisata Bejiharjo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta rasanya masih kurang jika belum mencoba paket offroad yang disedakan. Beberapa waktu yang lalu dalam acara gathering pegawai kantor saya, kami berkunjung ke Desa Wisata Bejiharjo. Paket wisata yang disedakan panitia dengan bekerjasama dengan Pokdarwis (kalau  ga salah kepanjangan Pokdawis adalah Kelompok Sadar Wisata. CMIIW :D) berupa Cave Tubing Goa Pindul, Susur Kali Oya, dan paket offroad. Berhugung saya tidak mau rugi, saya pun mencoba ketiganya. Mumpung gratis...haha

Diantara ketiganya bisa dibilang paket offroad merupakan paket yang paling menarik. Pokdarwis yang bekerjasama dengan kami telah menyiapkan mobil hardtop yang akan digunakan di dekat lokasi kami berkumpul.

Dalam paket offroad ini kita akan diajak berkeliling Desa Bejiharjo oleh pemandu sebagai driver mobil offroad yang digunakan. Rute offroad yang telah disiapkan memeliki kontur tanah yang tidak rata dan sangat lembek. Sehingga bila kita tidak berpegangan tangan dengan kencang, kita bisa kebentur besi pegangan di mobil tersebut. Bahkan ada salah satu mobil rombongan kami yang mengalami ban selip kemudian macet sehingga harus ditarik oleh mobil lain. Mungkin kelebihan muatan kali ya...haha..mengingat penumpang mobil hanya dibatasa 4 orang termasuk driver.



Namun, pengalaman seperti ini dijamin bisa memacu adrenalin kita. Selain melewati tanah lembek, kita juga akan diajak menyeberang sungai yang cukup lumayan deras berhubung kami berkunjung pada musim hujan. Namun, saya kira paket offroad ini lebih menarik dicoba pada waktu musim hujan. Tentunya akan terasa lebih memacu adrenalin kita bagi penyuka petualangan pastinya.


Selamat Jalan-jalan,

0 Responses

Posting Komentar

abcs